Akademi HOTS Masuk Pekan keempat!

Divisi IT & Div. Informasi Penyiaran

#9ThMengabdiuntukNegeri #AkademiHOTS

Alhamdulillah, Akademi HOTS angkatan II telah memasuki pekan keempat pada Ahad (1/10) kemarin. Pada akhir pekan itu, para Akademia mendapatkan materi dan Divisi IT dan Divisi Informasi & Penyiaran (Difpen).

Pemateri Kang Adi Kurniawan selaku Kadiv IT dan Kakak Nindi Ika Amelia selaku Kadifpen hadir mengisi memperkenalkan divisinya masing-masing.

Difpen mendapat giliran pertama untuk menyampaikan materi pengenalan divisi dan menyampaikan tugas apa saja yang biasa dilaksanakan sehari-hari.

Sementara Kang Adi, selaku Kadiv IT menyampaikan pengenalan dan materinya setelah Kak Nindi.

Para peserta yang hadir dapat menyimak dengan baik. Bahkan beberapa juga antusias dan terlihat penasaran dengan rutinitas tanggung jawab yang dipegang oleh Difpen.

Tak lupa juga, Kak Nindi mengajak para akademia untuk follow dan aktif di media sosial HOTS serta saling follow akun media sosial akademia yang lain. Hal ini diharapkan agar para peserta lebih mengenal satu sama lain dan mampu menumbuhkan interaksi di media sosial HOTS.

Di akhir sesi, Ummu Firly Kadiv PSDM menyampaikan tugasnya untuk membuat presentasi berkaitan apa saja yang akan dilakukan jika menjadi tim di Divisi IT dan tim di Divisi Informasi dan Penyiaran.

Wah kira-kira bagaimana ya presentasi dari para akademia? Dan divisi mana lagi yang akan mengenalkan divisinya?
Yuk tunggu berita dari Akademia selanjutnya Guys!

#MetodeKauny #HafizhOnTheStreet #HOTSerDaerah #PejuangAlquran #HijrahItuMudah

FB http://Facebook.com/hafizhonthestreet
IG http://Instagram.com/hotsofficial_kauny
YT https://bit.ly/Youtube_HOTSOfficial
Web www.hafizhonthestreet.com
0821 5117 5117

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top